Jumat, 13 April 2012

SEANDAINYA AKU BISA MEMILIH.........

Seandainya aku bisa memilih......
Aku ingin menjadi seorang yang normal, seperti orang laiin...
Aku ingin menjadi orang yang bisa terbuka dan bercerita kepada orang lain ketika menghadapi sebuah masalah...
Aku ingin menjadi seperti yang mereka inginkan dalam hidupku.....
Aku ingin tidak mengecewakan meraka.....
Aku ingin tidak menyakiti mereka........

Seandainya aku bisa membuat semua itu menjadi kenyataan........
Tapi ternyata aku tidak bisa berbuat apa-apa dengan keadaanku ini.....
Aku tidak bisa menjadi yang terbaik di depan mereka....
Aku tidak bisa menjadi seperti yang mereka inginkan.....
Aku hanya bisa mengecewakan mereka..........

Aku hancur.........
Rasa bersalah ini selalu datang ketika aku melihat mereka.......
Rasa ini selalu menekanku saat aku melihat mereka......
Ingin rasanya aku pergi menjauh dari kehidupan mereka......
Tapi aku tak bisa.......

Aku bingung....
Aku tak tahu apa yang harus ku perbuat lagi....
Aku tak tahu dengan cara apa agar aku bisa menghindar dari mereka.....
Aku sudah berusaha tapi sulit bagiku.......

Aku tak tahu harus bagaimana dengan jalan hidupku ini............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar